0
Posted by Unknown on 18.43 in
Disini saya akan mencoba menjelaskan dan berbagi informasi mengenai bagaimana menjadikan Google Chrome sebagai Mesin Hacking dengan “KromCAT - Google Chrome Catalog of Auditing exTensions“. Yang dibuat oleh Nabil OUCH dan informasi ini diperoleh dari vulnerability database resources.
Mungkin bagi fans google chrome sudah terbiasa memakai tool yang include didalamya yaitu “Inspect Element, Resources, Script, Dsb“.
Silakan ditonton  implementasinya pada video berikut:
Namun untuk menjadikan Google Chrome Sebagai Mesin Hacking yang handal, kita membutuhkan beberapa tools yang mendukung. Dimana saya menggunakan hal ini untuk melakukan audit site.
Nah, berikut adalah roadmap catalog dan plugin yang bisa digunakan agar google chrome menjadi browser yang powerfull untuk aktifitas hacking. Ada beberapa tool didalamnya mengenai Information Gathering Tools, Application Assessment, Editors, Network Utilities, Miscellaneous, Proxies And Web Utilities, IT Security Related“.  Silakan dilihat detailnya digambar berikut:
KromCat Catalog
roadmap presented by vulnerabilitydatabase
Jika ingin melakukan aktifitas penetration testing atau audit untuk website / target. Sebaiknya siapkan peralatan di atas untuk menunjang keberhasilan aktifitas yang dilakukan.
Semoga informasi ini bermanfaat buat anda semua.


|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 sukasuka All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.