0

Jalan Sehat Universitas Serang Raya (UNSERA)

Posted by Unknown on 01.12 in
Saya juga ikut kegiatan ini lhoo :D (bangga) 

“UNSERA CERDAS”, teriak ratusan peserta acara jalan sehat sebelum diberangkatkan. Jalan Sehat dalam rangka kegiatan ospek atau Program Pengenalan Studi,tata tertib dan kegiatan kampus (P2Strategik)  Tahun 2011 Universitas Serang Raya yang diberangkatkan oleh Rektor Drs. H. Hamdan, MM tepat pukul 08.00 Wib Sabtu 17 September 2011 dari Alun-alun barat serang. Jalan Sehat yang cukup meriah tersebut diikuti oleh ketua Yayasan Informatika Serang, Rektor, para Dekan, para Kaprodi, kepala Biro/lembaga, seluruh dosen dan karyawan serta sekitar -+ 1.700 Mahasiswa baru atu peserta P2Strategik.
Selain untik membuat tubuh sehat cara tersebut adalah untuk neningkatkan gaung kegiatan kampus Unsera tersebut juga cukup mengundang perhatian masyarakat. Route melewati jalan arah kota cilegon kemudian belok melewati Jl. Letnan Jidun menuju Jl, KH.Amin Jasuta kampus Unsera tidak kurang enam kilo meter ditempuh peserta. Dalam suasana ceria peserta menyusuri route dengan tertib. Acara tahunan ini menjadi agenda rutin selain rangkaian acara lainnya, dalam rangka pelaksanaan kegiatan P2Strategik.
Selain itu, pada malam harinya juga dilaksanakan acara makan bersama sambil mengunjungi stand-stand Unit Kegitan Mahasiswa (UKM) bagi peserta P2Strategik dan upacara penutupan kegiatan , ditutup puncak acara dengan malam keakraban yang diisi dengan pentas seni dari mahasiswa (hendra).

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 sukasuka All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.