0

Apple Kenang Steve Jobs pada 19 Oktober

AFP
Seorang pria menempatkan sebuket bunga anyelir putih di samping sebuah foto Steve Jobs
di luar toko Apple di Beijing, China, Kamis (6/10/2011)

CUPERTINO, KOMPAS.com - Apple sudah merencanakan acara peringatan atas kematian Steve Jobs pada 19 Oktober 2011. Acara digelar untuk memberi penghargaan dan mengingat sosok mantan Chief Executive Officer (CEO) Apple itu yang meninggal dunia pada Rabu (5/10/2011) lalu.
Rencana ini disampaikan Timothy D. Cook (Tim Cook), CEO baru Apple yang menggantikan Steve Jobs. Email tersebut dikirimkan kepada seluruh karyawan Apple Inc di California. Acara akan digelar pada pukul 10 pagi waktu setempat, di outdoor amphitheater kampus Apple di Cupertino, California. Acara resmi ini akan dilakukan secara tertutup dan hanya boleh dihadiri karyawan Apple.
"Saya mengalami hari-hari paling menyedihkan dalam hidup saya dan banyak meneteskan air mata sepanjang minggu lalu," ujar Tim Cook dalam emailnya. Tim menambahkan bahwa ia telah membaca email-email yang masuk ke Apple Inc dan telah menerima ungkapan belasungkawa dari seluruh dunia melalui email tersebut. Acara akan berisi ungkapan belasungkawa para karyawan dan kisah-kisah kenangan tak terlupakan mengenai Steve Jobs.
Tanggal 25 Agustus 2011, setelah menjabat sebagai CEO, Tim Cook pernah menuliskan email kepada seluruh karyawan Apple bahwa Apple tak akan berubah sepeninggal Steve. Tim Cook akan bersama-sama dengan karyawan Apple untuk melanjutkan apa yang telah dilakukan Steve, membuat produk-produk terbaik untuk dunia, dan membuat karyawan bangga bergabung dalam keluarga besar Apple.
"Apple memiliki nilai dan prinsip yang unik. Steve Jobs telah membangun perusahaan ini dan membuatnya memiliki kultur yang menyatu dalam DNA kita. Steve telah menjadi mentor dan pemimpin yang luar biasa bagi saya," ujar Tim Cook.

|

0 Comments

Poskan Komentar

Copyright © 2009 sukasuka All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.