0

Mahasiswa UNSERA Adakan Bakti Sosial di Panti Asuhan

Posted by Unknown on 01.09 in
Ternyata hasil dari ngumpulin barang-barang bawaan peserta P2S UNSERA (15-17 September 2011), termasuk saya (peserta :p), dibawa ke sini nih! SALUT deh :)

Sebagai bentuk kegiatan sebagai upaya untuk meningkatkan kepedulian sosial dan soft skills individu dan kelompok, Panitia P2Strategik Unsera 2011-2012 mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Yayasan Pondok Pesantren salafiyah Muawanatul Muslimin, kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 September 2011 mulai pukul 15.00 WIB ini diikuti oleh beberapa mahasiswa baru dan ditambah sejumlah panitia.
Acara yang diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’am dilanjutkan dengan sambutan Ketua pelaksana, Direktur kemahasiswaan Sulasno, SH. M.Hum, Ketua yayasan ponpes serta penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung dengan khidmat. Diakhir acara, para mahasiswa juga menyerahkan bantuan kepada panti dan ponpes ini yang berupa bahan sembako, makan ringan,dll kemudian dilanjutkan dengan makan bareng dan saweran  bersama sejumlah penghuni ponpes.
Selain itu, Kegiatan Bakti sosial yang mengusung tema “UNSERA PEDULI“ tersebut merupakan salah satu bentuk dari implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi di bidang pengabdian kepada masyarakat dan diharapkan pula kegiatan ini akan semakin meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan social para civitas akademika terhadap kondisi lingkungan sekitar. Direktur kemahasiswaan berharap, melalui kegiatan ini para mahasiswa disamping dapat menyelami kenyataan hidup masyarakat, juga dapat mengaplikasikan ilmu terhadap keadaan social. (Hendra)

|

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 sukasuka All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.